Rabu, 29 Desember 2010

Air Force - 2010 - Legend [EP]

Air Force - 2010 - Legend [EP] : Melodic Progressive Metal
Mark Boals : Vokal
Ango Tasso : Guitar
Mike Lepond : Bass
Rhino : Drum
Pendekar-pendekar Progressive metal bikin proyek anyar? Setelah saya teliti dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya saya temukan ada 2 nama yang saya kenal. Mark Boal (eks Vokalis Yngwie Malmsteen, Vokalis Ring of Fire) dan Mike Lepond Bassis band progressive neoclassic metal "Symphony X". Karena begitu penasarannya saya amati EP berisi 4 lagu ini, dan hasilnya 4 lagu beraroma Melodic Metal yang lumayan keren untuk ukuran proyek kagetan. Namun saya harap band ini bukan sekedar sampingan belaka sebab dengan bermodalkan musisi hebat tersebut disayangkan sekali bila tidak dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu merilis sebuah debut album dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar