Rabu, 29 Desember 2010

Mr.Big - 2010 - What If...

Mr.Big - 2010 - What If... : Hardrock
* Eric Martin - vocals
* Paul Gilbert - guitars & backing vocals
* Billy Sheehan - bass guitar & backing vocals
* Pat Torpey - drums, percussion & backing vocals
Setipe Dengan : Casanova, Winger, Firehouse
What If... adalah album dari Supergroup Rock Mr.Big yang ke-7 yang dirilis 21 Jabuari 2011. Ini adalah album pertama reuni mereka setelah 10 tahun sejak album Actual size yang menurut saya jelek kualitas materinya. Memang waktu itu pengganti Paul Gilbert yaitu Ritchie Kotzen adalah salah satu gitaris berbakat yang melejit lewat album-album solonya yang rata-rata instrumental. Namun pilihan Billy Sheehan meleset, album Actual Size seperti kehilangan nyawa Mr.Big yang terkenal berbobot. Namun lewat album What if.. ini setelah saya cek (saya sudah punya CD-nya lo), saya seperti mendengarkan album Lean into
it. Permainan gilbert dan Sheehan begitu menyatu, technical dan saling mengisi,serta tidak ketinggalan pat torpey begitu ketat mengawal tempo lagu yang dinyanyikan Eric Martin yang merdu baik di lagu bercorak groove, Funky, Blues atau Rock yang terasa sekali warna David Lee Rothnya. Tidak bisa dipungkiri berwarna seperti itu mengingat Billy Sheehan adalah bekas pasukan mantan vokalis Van Halen itu. Album ini saya beri nilai 7,5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar